Samsung Mempersiapkan Note Terbaru

Samsung Mempersiapkan Note Terbaru

Samsung Mempersiapkan Note Terbaru

Liputan168.com, Jakarta – Samsung Mempersiapkan Note Terbaru

Samsung baru saja memperkenalkan tiga smartphone premium terbarunya, yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus. Bahkan, perusahaan asal Korea Selatan itu sempat mengungkap smartphone layar lipat bernama Galaxy Fold.

Menyusul tiga smartphone itu, Samsung ternyata dilaporkan sudah mempersiapkan varian Note terbaru, yakni Galaxy Note 10. Hal ini diketahui laporan SamMobile yang mengungkap kemungkinan spesifikasi dari smartphone ini.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (27/2/2019), Galaxy Note 10 disebut-sebut akan memiliki empat kamera belakang. Jumlah ini meningkat dibandingkan Galaxy Note 9 yang hanya dilengkapi dua kamera belakang.

Selain itu, besar kemungkinan Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan dua versi berbeda, tergantung teknologi jaringan yang didukung. Dengan kata lain, smartphone ini akan memiliki varian 4G atau 5G yang terpisah.

Samsung Mempersiapkan Note Terbaru
Samsung Mempersiapkan Note Terbaru

Samsung Mempersiapkan Note Terbaru

Hal ini didukung dengan nomor model yang dipakai Galaxy Note 10 berbeda dari model Note sebelumnya. Alasannya, nomor model Note biasanya diakhiri dengan nomor 0 (contoh: SM-N960 untuk Galaxy Note 9), tapi laporan menyebut ada nomor model SM-N975F yang kemungkinan ditujukan untuk varian 5G.

Langkah ini masuk akal mengingat perkembangan teknologi 5G dalam beberapa bulan ke depan dipastikan akan terus berkembang. Terlebih, saat gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019, Samsung juga sempat memperkenalkan Galaxy S10 varian 5G sehingga dapat dikatakan perusahaan tersebut sudah siap.

Laporan lain juga menyebut bahwa Samsung akan melakukan sejumlah peningkatan dari sisi RAM dan memori internal. Galaxy Note 10 disebut-sebut akan memiliki varian yang didukung RAM 12GB dan memori internal 1TB.

Perubahan juga dilakukan di sisi layar yang menyebut smartphone ini akan memiliki layar berukuran 6,75 inci, terbesar dari seluruh seri Note hingga saat ini. Namun mengingat informasi ini masih sebatas rumor, menarik menunggu untuk pengumuman resmi dari Samsung.

Samsung akan memboyong smartphone terbarunya, seri Galaxy S10, ke Indonesia pada awal bulan depan. Seri smartphone ini hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S10 Plus, S10, dan S10e.

“Peluncuran untuk konsumen akan digelar pada 8 Maret 2019, ” tutur Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, saat ditemui usai acara pengumuman Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat (AS), Rabu (20/2/2019).

Sebelum penjualan, Samsung akan terlebih dahulu menggelar pre-order di Indonesia selama sepekan mulai dari Jumat (22/2/2019) hingga Kamis (28/2/2019). Perusahaan bekerja sama dengan sejumlah mitra penjualan online, termasuk Bukalapak, Blibli, dan Erafone.

Harga Samsung Varian Galaxy S10

Konsumen yang melakukan pre-order akan menerima produknya sehari lebih cepat dari peluncuran konsumen. “Untuk yang melakukan pre-order, sudah bisa melakukan pengambilan barang pada 7 Maret 2019,” tutur Dany.

Seri Galaxy S10 dijual dengan harga mulai dari Rp 10,4 juta di Indonesia. Untuk rinciannya, berikut harga jual masing-masing varian Galaxy S10:

Galaxy S10 Plus varian RAM dan memori internal 12GB/1TB dibanderol Rp 23.999.000 . Pilihan warnanya adalah Ceramic White dan Ceramic Black.

Varian 8GB/512GB dibanderol Rp 18.499.000 dengan warna Ceramic White. Sementara varian 8GB/128GB dijual Rp 13.999.000 dengan pilihan warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green

Samsung memberikan paket penjualan yang cukup menggiurkan untuk para konsumennya, termasuk dengan Galaxy Watch yang harganya sekira Rp 4,2 juta.

Selain itu juga ada cashback sebesar Rp 1.000.000 dengan bank-bank tertentu, dan dibundel paket data dari tiga operator besar Tanah Air untuk Galaxy S10 Plus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *